Jomblo.

Back again guys,huft lelah sekali ya kali ini. Gua abis pra-mop di moozher....... Anjir lelah coy,woy pijitin gua donggg!!!!*dipijitin sama aa dan teteh mzr* HAHAHAHA


Seru sih seru,tapi diri lama banget -_- sumpah dah pegel bukan main,mana pas baris cewe-cewe pada ngeliatin gua lagi,dikira gua ganteng banget kali yah ;3 *benerin konde*

elo mau curhat atau ngasih materi sih?! eaaa elo semua emosi ya ;)
okeh gua langsung ngasi materi super sepecial buat pembaca akuh semuanya,dan bakal seperti biasa mungkin yang baca sampe merinding atau gimanaaaaa gitu soalnya gua ganteng (?) dan super sexy + super hot + super cool............ *mata langsung katarak*


Langsung aja,dari semua yang gua baca dan yang gua liat pasti akan mencengangkan dan akan membuat elo berani dalam menghadapi wanita,gua sebenernya juga memilki masalah yang sama.Yaitu gakbisa langsung join gitu aja kalo ada cewe rame-rame karna berbeda dengan tujuan gua,tetapi gua justru berani kalo cewe itu lagi sendiri atau sedang menyendiri. Dan Gua malah berani approachnya,"I just look her eyes about 8 Second and their Body Languange" bukan seperti cowo mata keranjang yang ngeliat bagian dada cewe dan pengen deket2 supaya bisa lebih jelas ngeliatnya? Bener gak cowo? Gakusah jauh girls nyarinya,disekitar kalian sebenernya ada kok.Cowo seperti itu adalah cowo yang tolol,karna dia hanya memainkan hasratnya saja untuk ngobrol dengan wanita. So,cowo kayak gitu hanyalah cowo yang berkualitas rendah,karna menganggap wanita dalah barang mewah.CAMKAN ITU GIRLS! ckckck


gau mau lawak dikit deh,para joMblo putus asa menurut AJP (Love motivator termuda :3 amin ya ALLAH) :

~ Tampang gua jelek. Gua hanya bisa menikmati keindahan tubuh dia aja,seperti temen-temen gua,tapi didalam hati gua. Gua pingin banget punya cewe cantik kyk dia. Tapi itu susah banget,gua cowo jantan gakseharusnya gua punya cewe. LOL

~ Gua tiap liat dia dari jauh,rasanya dia itu adalah pacar gua. Yang penting dia juga ngeliat gua,dan kita saling bertatapan dari jauh. Oh tuhan,aku jatuh cinta.
dan temenya bilang:
"lo gak pdkt sama dia"
"malu gua,tampang pas-pasan aja belagu"
"cemen loh!"
LOL
jatuh cinta diam-diam........indah banget pasti buat jomblo


Dear jomblo,jadilah pria yang berkualitas,pria yang mempunyai karakter,pria idaman wanita,pria natural,pria yang confidence,pria yang glossy,pria yang kuat,dan pria yang memahami wanita



sekian mindset saya kali ini,apabila ada kekurangan mohon maaf yah ._.

BESOK! BAKAL GUA KASIH SEBUAH ARTIKEL DAHSYAT! CARA MENAKLUKAN WANITA CANTIK MANA AJA YANG LO MAU! STAY TUNE TERUS YA BESOK!

@angaaajp

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 o-reader | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Just Home Page) | Desined By Angga JP
Back To Top