Dont Judge Book By A Cover : "Upgrade All"

Halo bloggie!

Shit man,gua udah lama gak update ini blog,rencana mau gua rombak sih.Diganti Templatenya terus sekalian pake SEO juga supaya banyak pengunjungnya. Tapi tapi berhubung gua agak sibuk dan kelewat males,jadinya di undur dulu deh. Okeh guys sekarang gua mau cerita tentang apa aja plan kedepan buat hidup lebih baik dan baik lagi.


Mungkin bisa jadi rekomendasi buat elo semua yang juga mau merubah karakter dan juga penampilan kalian. Pertama tentang artikel diatas adalah: "Dont Judge Book By A Cover" itu perumpamaan bahwa jangan hanya menilai buku dari sampulnya aja,tapi coba lihat tulisan dari buku itu. Sebenernya menurut gua perumpamaan itu kontroversial. Kenapa? Karna gak mungkin aja kalo misalkan kita ke toko buku dan lihat buku yang sampulnya alay dan ababil banget terus kita beli karna menurut perumpaan jangan lihat dari sampulnya aja tapi dari tulisannya. Gak mungkin kan? Oleh karna itu perumpamaan nya kontroversial kalo dilihat dari pandangan yang berbeda hasilnya juga beda dong.

"Dont Judge Book By A Cover" bagi orang yang mengalami masalah romansa kata-kata itu harus tertanam kalo emang tampang kamu jelek dan gakniat memperbaiki tampilan kamu. Mindsetnya seperti ini "Jangan lihat fisik kita aja (cowo) tapi coba lihat value dan perilaku kita." Nah itu dia yang jadi masalah,sangat berbeda kan? Kalo dari pandangan masing-masing orang juga pasti ada sisi negatif dan positifnya.

Untuk artikel gua yang kali ini kata "Dont Judge Book By A Cover" itu hanya isu belaka aja. Gakmungkin kan kalo orang asing udah bisa tau sifat dan perilaku gua?
Gakmungkin juga cewe-cewe ngeliat dari hati gua wong kenal aja belom kan?
Gakmungkin juga buat cari gebetan tapi kita gakpunya tampang bagus kan?


Ok Guys so this is my future plan:

ERHA DERMATOLOGY


Tempatnya keren kan? HAHAHAHA oke gua perawatan muka/wajah gua disini di Erha Clinic.Yap muka gua pernah ancur,tapi gak terlalu ancur kok. Akhirnya mama gua gak kuat ngeliat anaknya jelek banget......Sumpah ini nyelekit banget ya. Akhirnya gua kesana daftar dan mama gua ternyata kenal sama dokter di Erha itu. Namanya Dr.Stanley dan ya konsultasi blablabla ternyata muka gua banyak komedo nya sampe banyak banget malah kata Dokternya,dan Jerawat cuman beberapa aja tapi komedo naudzubillah deh. Di kasih cream dan segala macem sampe sebulan ternyata ada progress yang memuaskan. Dan kita konsul lagi ke stanley,FYI gua setiap konsul erha itu ngabisin duit kira-kira 1 jutaan. Setelah 2 bulan berlalu gua akhirnya di rekomendasiin buat peeling setelah itu 2 minggu kemudian gua facial,dan sekarang tinggal maintainance aja.But 5x facial baru muka gua bersih banget kayak Ryan Gosling. Dan nanti konsul lagi ke stanley nya,facial pertama aja muka gua udah bersih gimana 5x mungkin muka gua putih semua kayak piring. Hmm budget mungkin gede tapi asal cocok dan bener-bener ilang itu gakpapa kok :)



PORT WINE STAIN


Yap,gua kena yang namanya port wine stain mungkin asing banget buat lo semua,tapi kalo di kalangan Dokter kulit pasti pada tau semua. Ya bisa dibilang gua kena kayak tanda lahir gitu tapi ini dimuka. Padahal dulu waktu pas gua brojol ehat wal afiat ganteng dan juga imut seperti bayi yang lainnya. Tapi pas umur gua beberapa bulan gua kena PORT WINE STAIN yang kena itu hanya 1 dari 3000 bayi didunia ini. Sebenernya dulu bisa di hilangkan tanda lahir gua ini,tapi karna dulu ekonomi keluarga gua gak kayak sekarang,mahal bro 1x laser aja 1-5 juta dulu itu di JSC (Jakarta Skin Center) itu aja dulu cuman 1 di indonesia jadi ya baru bisa sedikit yang di hilangkan. Akhirnya sampe sekarang masih nempel dan Insyallah mau di ilangin nanti pas gua libur semester di ERHA lagi kayaknya. Orangtua gua udah berniat bahwa mau ngilang sebelum gua masuk kuliah nanti,lagi lagi mama bilang ini: "pokoknya harus GANTENG pas kuliah." -_-


NGE-GYM



Itulah yang gua mau,membentuk badan sixpack dan sexy...... Udah pernah ikut tapi sering bolos gara-gara gua bangun kesiangan dan males banget waktu itu. Tapi nanti pas kelas XI gua niat mau ikut lagi di deket kantor ibu gua lumayan bisa dapet potongan harga kali ya. Ya intinya prepare dulu deh sebelum kuliah nanti supaya pas kuliah nanti gua udah ganteng......-_-


BEHEL


Gigi gua gakrata dan agak maju dikit,gak monyong kayak tukul gitu kok -_- tapi nanti gua disuruh pake behel. Menurut gua ini diskip aja yah udah pada tau semua kan kyk gimana kalo pake behel.





Gua udah niat banget mau ikut ini,Hitman system pelatihan romansa nomer 1 di Indonesia. Sudah berdiri sejak 2006 dan gua tau banget ini ngerubah mindset dan paradigma gua selama ini.Niat mau ikut kayaknya pas umur 17 kalo engga nanti pas kuliah aja dan setelah bisa ikut hitman system gua bisa ini:
Hitman System tidak melatih Anda menjadi seorang playboy, womanizer, pick-up artist bagaikan sosok Don Juan sang penggoda dan pencinta wanita yang memanipulasi untuk kepuasan pribadi. Sebagaimana tercermin dalam kisah-kisah testimonial para alumni yang tersebar dalam website ini, hasil akhir yang didapatkan adalah sebuah rekonstruksi kepribadian Anda menjadi seorang Pria Berkualitas Tinggi yang menjadi impian para wanita dan memahami strategi bermain-dengan (bukannya mempermainkan) mereka.[link]






"Mereka BERHASIL bukan karena ganteng atau kaya raya, melainkan karena tidak buang waktu untuk SEGERA mengikuti SUPER SEMINAR dan LANGSUNG merasakan EFEKNYA."

Selain ikut Hitman System tadi gua belum puas. Gua mau ikut lagi pelatihan ini nih! Gak kalah dahsyat juga ini lebih memperdalam mempelajari wanita. I mean Pecinta Wanita Dan Hitman System itu sama. TAPI menurut gua hitman system merubah karakter kita dan pecinta wanita ini lebih ke wanita nya. Sori gajelas gua lagi Badmood -_-


Guys this is my plan. Sebelum gua mulai masuk kuliah dan memulai sosial gua yang baru dan ngerubah semuanya.Gua Bersyukur banget kepada ALLAH SWT yang telah memberikan orangtua gua rezeki. Amin

Plan gua udah pasti jadi kok....So guys liat gua nanti ya ;) you will be surprised!

Salam Pria.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 o-reader | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Just Home Page) | Desined By Angga JP
Back To Top