Teruntai kata dari hati, sangat rumit untuk membaca apa yang sebenernya di inginkan oleh hati, KITA saja tidak bisa membaca apa yang di inginkan hati kita sendiri, sekarang malah sotoy mau nerawang hati cewe.

Curahan hati

Apakah arti relationship bagi kamu?

Jawab:
Bagi gua relationship bisa disebut sebagai partner. Melengkapi satu dengan yang lainnya, bukan menonjolkan KE-EGOAN masing-masing.

SANGAT PANJANG UNTUK MENJELASKAN APA ITU RELATIONSHIP.


Saya ingin curhat kali ini,

Pernah kah kamu berpikir,bahwa kamu memendam sebuah rasa entah itu kesal,marah,sedih,dan juga tawa. Dan kamu menahan itu semua demi kesempurnaan sebuah hubungan. Tidak ada timbal balik bagi gua. Mungkin dia merasa bahwa dia sudah benar dan yang paling benar. Memang kamu tau apa ttg gua?
Bisa gak buat biografi ttg gua? Sakit mungkin. Melebihi orang yang sakit kanker.


Kadang gua terlalu dalam menahan semua rasa yang ada, sampai akhirnya gua merasakan sakit yang sangat sangat dalam.Mungkin kalian bisa bilang gua banci dan segalam macam. Tapi kali ini gua ngerasa kayak semua ke pribadian gua bener-bener goyah dan gakbisa untuk kembali lagi. Dari semua hal yang sudah kita jalani, apakah kamu sudah belajar bahwa ada sakit yang sangat mendalam pada PARTNER relationship-mu?


Semua merasakannya. GUA YAKIN. tapi adakalanya kamu mendengarkan rintihan hati partner mu, yang sudah bersusah payah dan juga mengeluarkan segalam macam investasi entah itu uang,tenaga,dan juga rasa malu yang luar biasa. Kamu YAKIN sudah mengetahui SEMUA SELUK BELUK PACAR-MU?

Aku tahan semua rasa yang ada demi hubungan ini. Aku tau aku bodoh, aku udah baca ttg hubungan romansa sampai beratus-ratus kali tapi masalah ini tidak sesuai dengan keadaan aku.

Aku gak ingin kamu mengetahui bacaan ini. KARNA AKU TAHAN RASA YANG ADA.


Karna ini tidak akan menambah rasa sayang kamu kepada aku.

TAPI KARNA KAMU KASIHAN SAMA AKU!

Satu-satunya untuk membetulkan semua hanyalah kejujuran.
Mungkin aku akan jujur apabila dia bisa mengendalikan EGO nya dan tidak ber KEDOK di balik moodnya.


Sungguh aku akan beritahu asal.
Asal kamu mau berubah.

Aku gak butuh tubuh kamu, aku hanya mau kamu mengetahui seluk beluk diriku.



0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 o-reader | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Just Home Page) | Desined By Angga JP
Back To Top